Parfum Mobil Non Alkohol

Parfum Mobil Alami

Ada banyak produk Parfum Mobil Alami namun sampai sekarang Anda ternyata masih kesulitan menentukan pilihan. Anda menginginkan aroma wangi yang bertahan lama tapi di satu sisi pun tidak ingin boros memakainya. Padahal, kendaraan itu adalah alat operasional Anda sehari-hari dan untuk menjaga kenyamanan tentu saja harus menggunakan parfum mobil.

Satu pertanyaan penting di sini; kenapa harus menggunakan Parfum Mobil Alami?

Manfaat Parfum Alami

Beberapa manfaat parfum alami antara lain sebagai berikut:

  • Aman

Definisi aman di sini menjelaskan risiko pemakaian produk pewangi yang diolah dari bahan-bahan kimiawi. Parfum dari bahan kimia jelas berbahaya untuk tubuh. Tapi kenapa kalau untuk interior kendaraan tidak disarankan? Bukannya parfum itu tidak kita pakai langsung? Ya, namun efeknya sama-sama berisiko. Aroma parfum dari bahan non alami itu terhirup para penumpang selama berjam-jam. Dikhawatirkan menimbulkan risiko kesehatan yang tidak disadari. Penggunaan parfum mobil dari bahan alami pun akan menjamin kualitas udara yang Anda hirup di dalam kendaraan.

  • Awet

Parfum dari bahan alami sudah sering terbukti awet. Dalam artian bahwa aromanya mampu bertahan lama sehingga kita pun tidak usah repot-repot mengaturnya ulang. Bahan-bahan alami mengembalikan kesegaran yang khas dan meskipun dibiarkan dalam jangka waktu panjang tidak akan menguap atau menghilang begitu saja.

Baca Juga :

  • Tidak Boros

Produk Parfum Mobil Alami ini terbukti tidak boros. Baru pertama memasangnya di dalam interior mobil, dan rasakan efek wanginya berjam-jam. Setiap hari, berminggu-minggu, tidak akan memudar aroma khasnya. Anda pun tidak perlu menyediakan stok cepat-cepat karena pemakaiannya terbukti tidak boros.

Cara Memasang Parfum Alami untuk Mobil

Sebagian besar masyarakat menempatkan parfum mobil sekenanya saja. Yang penting parfum itu sudah berada di dalam kabin kendaraan dan semisal sudah tak tercium aromanya akan dipindah sesuai kebutuhan. Cara tersebut nyatanya kurang efektif. Seringkali orang malah mengira parfumnya sudah habis dan segera membeli yang baru, padahal ternyata cara memasangnya kurang tepat. Ada juga cara menempatkan posisi parfum yang ternyata berakibat pada borosnya pemakaian.

Beberapa cara berikut ini sebaiknya Anda terapkan untuk memasang Parfum Mobil Alami:

  1. Posisi parfum.

Dimana Anda biasanya menempatkan posisi pengharum mobil? Sebaiknya pilih posisi yang tepat. Posisi yang dimaksud misalnya di bagian bagasi belakang karena strategis untuk memaksimalkan peredaran aroma. Anda juga dapat menempatkannya di bagian bawah bangku atau di salah satu sudut kendaraan. Posisi parfum yang ideal akan memaksimalkan aroma dan artinya Anda akan berkendara lebih rileks.

  1. Jenis spray/liquid.

Jenis ini biasanya dikemas dalam botol yang difungsikan supaya praktis. Anda dapat menyimpannya kapan saja dan memakai sesuai kebutuhan. Posisi yang dipilih pun dapat berdekatan dengan saluran atau lubang penyejuk udara. Jenis ini lebih disarankan daripada yang dibuat dari bahan gel. Kalau misalnya Anda masih mau menggunakan parfum gel, jangan menempatkannya berdekatan langsung dengan lubang penyejuk udara. Hal itu akan berakibat pada bau apek dan gangguan sirkulasi udara akibat kerak yang ditimbulkan.

  1. Selalu buka pintu dan jendela sebelum dan sesudahnya selama beberapa menit.

Cara ini dilakukan untuk menetralisir dan menjaga keseimbangan udara. Sebelum menyemprotkan Parfum Mobil Alami ini, bukalah lebar-lebar semua pintu dan jendela selama sekitar 5 menit. Setelah itu tutup rapat-rapat. Setelah selesai berkendara, buka semua pintu dan jendela mobil kira-kira 5 menit juga.

Rasakan efek pemakaian produk Parfum Mobil Alami setelah beberapa hari. Aromanya akan terjaga kuat dan tidak perlu sering-sering menyemprotkan ke seluruh sudut ruangan. Penggunaan parfum alami selalu disarankan bagi Anda yang terbiasa menggunakan kendaraan dalam jangka waktu panjang.

Selain rutin menggunakan parfum mobil ini, biasakan pula untuk selalu membersihkan interior. Jangan sampai ada debu atau udara kotor yang bercampur dengan aroma parfum alami ini. Kombinasi dari dua aroma yang berbeda justru akan menimbulkan rasa tidak nyaman. Kondisi itu pun sangat merugikan kesehatan apalagi bagi anak-anak. Nah, demikianlah beberapa hal yang mesti diketahui dari pemilihan dan penggunaan parfum mobil aroma alami.